Selasa, 14 Mei 2013

Cinta Akan Tanah Air "Indonesia"


Alasan Nadia Pertahankan Nama "Hutagalung"
Banyak yang menawarkan nama, tapi Nadia tak tergoda.






Meski sohor di dunia internasional, model kondang Nadia Hutagalung tetap mempertahankan nama aslinya. Ia mengaku, banyak pihak yang bertanya mengapa ia tak ingin mengganti nama.




Beberapa orang bahkan sudah menawarkan nama komersial. Namun, salah satu wanita cantik di Asia dan pernah menjadi Asia's Leading Trendmakers oleh Asiaweek ini tak tergoda. Ia memilih tetap menyematkan "Hutagalung" sebagai nama belakang. Ini bukti cinta Nadia pada Indonesia.

"Banyak yang bilang, 'Maybe you want to change your name?'. Tapi, I'm Indonesian I'm Hutagalung. It's me," jawabnya tegas pada VIVAlife.

Tak hanya nama, Nadia juga memprioritaskan pekerjaan untuk Indonesia. Asal untuk Indonesia, ia pasti akan menaruhnya di urutan nomor satu.

Meski tinggal di Singapura, ia rela bolak-balik ke Jakarta. Salah saatunya, saat menjadi bintang iklan minuman kesehatan. Sebagai duta lingkungan, ia terus melakukan kampanye"earth hour" ke tanah kelahirannya ini.

Nadia mengaku, dia memang kerap merindukan Indonesia. "Banyak hal yang saya rindukan.Family, friends, food, culture, and the people of course," katanya.

Kecintaannya itu sangat beralasan. Sebab, ia beranggapan Indonesia adalah negara yang kaya, harus dihargai dan tak boleh dilupakan. Jangan sampai rakyat Indonesia sendiri tak menaruh hati pada negerinya.

"Saat saya dari luar, I love Indonesia so much, tapi orang-orang ini malah pengen go to the West. Jangan, kita harus hargai. Indonesia ini kaya banget," tuturnya bersemangat. (art)


sumber : 
http://life.viva.co.id/news/read/366360-nadya-hutagalung-kalahkan-george-clooney

Tidak ada komentar:

Posting Komentar